Sunday, May 5, 2013

Majesty hotel murah di Bandung

_____________________
 
 
Trekking di Gunung Tangkuban Perahu

Terletak hanya hanya 28 km utara kota, Gunung Tangkuban Perahu merupakan gunung berapi yang paling sering dikunjungi di negara. Di sini, Anda bisa naik atau mendaki ke tepian kawah dan pemandangan lumpur mendidih dan air sampai dekat. Atau, Anda hanya mengambil dalam keindahan panorama di Gunung Tangkuban Perahu.


Ziplining di kamp Outbound Curug Tilu Leuwi Opat

Apakah Anda tipe orang yang terus-menerus mencari beberapa adrenalin? Kemudian Leuwi Opat Curug Tilu Outbound Camp mungkin hanya menjadi hal Anda harus dilakukan ketika di Bandung. Pergi arung jeram, rock climbing, dan Pramuka berkemah. Kemudian, mendapatkan terjerat dalam jaring laba-laba atau mencoba Flying Fox dan mendapatkan pemandangan taman. Kamp ini juga merupakan tempat ideal untuk perjalanan pendidikan, tim bangunan, pelatihan, dan wisata.

Bersantai dengan Spa ikan

Hal ini mungkin terdengar sedikit menakutkan, tetapi memiliki kaki Anda nibbled oleh ikan dapat santai. Ini sedikit ikan kecil, disebut Garra Rufa, menggigit dari sel-sel kulit mati pada kaki Anda sementara mereka sedang tenggelam dalam air. Kegiatan ini disebut Spa ikan atau ikan terapi. Ada banyak tempat di Bandung yang menawarkan jenis layanan, jadi pasti harus mencoba.

Dimanapun Anda menghabiskan liburan Anda, sangat penting untuk bersenang-senang. Jadi, jangan kebaikan dan meninggalkan kekhawatiran di belakang. Memesan hotel yang nyaman di Bandung dengan akomodasi yang terjangkau dan layanan hebat dan biarkan kegembiraan dimulai!

No comments:

Post a Comment