Wednesday, August 28, 2013

voucher hotel murah di bandung

Kehebatan dari Paris, karya arsitektur, seni, monumen, Museum, sejarah dan budaya memberikan setiap pengunjung pengalaman yang berharga. Setiap sudut dan sudut kota yang penuh kehidupan, Salon Kecantikan dan menceritakan kisah-kisah sejarah. Di kota yang menakjubkan ini tempat untuk melihat dan hal yang harus dilakukan tidak terbatas tetapi di sini adalah beberapa atraksi yang tidak boleh dilewatkan dalam kunjungan ke kota paling romantis. Pastikan Anda mengunjungi kota dengan penemuan kota kupon untuk memiliki transaksi terbaik di prises terjangkau.

Menara Eiffel

Tidak diragukan; Menara Eiffel datang pertama di setiap daftar s wisata Paris. Menara adalah salah satu struktur tertinggi dan paling banyak dikunjungi monumen di dunia. Lebih dari 6,000,000 orang mengunjungi menara awet muda dan mulia setiap tahun-the olahraga Perancis. Untuk mengambil keuntungan dari terbaik Paris Paket Wisata, ambil kode kupon kota penemuan yang dibuat tersedia secara online.

Louvre

Lain harus melihat tempat-tempat di Paris Louvre salah satu museum seni terbesar di dunia. Ini merupakan rumah bagi koleksi terbesar Yunani, Romawi, Mesir dan Oriental lukisan, patung dan karya seni seperti dunia terkenal Mona Lisa oleh Leonardo da Vinci, Antonio Canova s jiwa dihidupkan kembali, Venus Milo, Nike Samothrace dan banyak lagi.

Katedral Notre Dame

Katedral Notre Dame adalah wisata terkenal lain daya tarik-a gereja dan monumen abadi yang 850 tahun. Sebuah contoh terbaik dari arsitektur Gothic, gereja membuat wisatawan merasa hidup di Paris abad pertengahan.

Musee d Orsay

Musee d Orsay adalah museum terkenal dunia populer lain yang terkenal karena seni Perancis perumahan dan berbagai koleksi impresionis dan posting impresionis lukisan, fotografi, patung dan lebih. Seseorang dapat menemukan karya-karya Degas, Monet, Gaugin, dan Van Gogh. Jadi, mengintip ke kota mulia dengan penemuan kota kupon yang tersedia di mycouponbasket.

Arc de Triomphe

Lain harus melihat turis adalah Arch of Triumph dengan lebih dari 1,4 juta pengunjung setiap tahun. Dibangun oleh Kaisar Napoleon besar, 164 kaki tinggi dan besar struktur kolosal, lengkungan melambangkan kemenangan militer Kaisar dan Perancis.

Sacre Coeur dan Montmartre

130 meter ketinggian Montmarte adalah tertinggi hill dan titik tertinggi di kota dirayakan. Dan di bagian atas bukit terdapat Sacre Coeur-a megah monumen yang memiliki arsitektur Bizantium dan Romawi. Untuk memiliki pemandangan Paris, mendaki ke puncak kubah.

Tur perahu Sungai Seine

Tur Paris tidak lengkap tanpa tur perahu di Sungai Seine. Wisatawan dapat menikmati berbagai pemandangan spektakuler dari kota, dinginnya di Paris dan air berkilauan. Pasti memberikan wisatawan setiap pengalaman yang tak terlupakan.

Sorbonne

Mengunjungi salah satu universitas tertua di dunia, Sorbonne dilembagakan dalam 1257. Universitas adalah tempat di mana Prancis s pembelajaran dan pendidikan telah dimulai. Itu telah menghasilkan beberapa filsuf terbesar dan pemikir Jean-Paul Sartre, Ren Descartes dan Simone de Beauvoir.

Avenue Champs Elysees

Berjalan menyusuri jalan yang paling indah dari dunia-the Ave Champs Elysees dan memiliki mengintip ke hebat Restoran, Hotel, mal-mal perbelanjaan mewah dan peristiwa.

Tuilleries Gardens

Menyebarkan lebih dari 68 hektar, Taman Tuilleries yang lain untuk tidak kehilangan daya tarik terutama ketika wisatawan dengan anak-anak. Anak-anak akan sangat menyukai tempat karena ada banyak bagi mereka untuk menikmati di sini. Taman memiliki patung-patung yang mengagumkan, jalan kerikil, menunggang kuda, area bermain trampolin, bermain dan banyak lagi.

Paris memiliki monumen yang tak terhitung jumlahnya. Atas beberapa yang dipilih. Di Napoleon's makam-sebuah monumen didirikan dalam memori Kaisar besar, Place de la Concorde-an mengesankan square yang memberikan suasana Paris, Louvre-a gila bangunan yang memiliki seni modern, Luxembourg Gardens-sebuah tempat magis penuh hiburan lainnya harus melihat tempat-tempat di Paris. Jadi, tidak pernah lupa untuk ambil kupon dan kode kupon penemuan kota untuk halus dan luar biasa perjalanan ke Paris.
 
 

No comments:

Post a Comment